Pada akhir juni 2020 Brompton melakukan perburuan atas 1 dari 1000 sepeda edisi khusus Wheels for Heroes (WFH), WFH sendiri adalah kampanye pengumpulan dana demi membuat 1000 sepeda untuk pekerja medis yang ada di Inggris untuk melancarkan kegiatanya di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Kabar tersebut dikutip dari percakapan melalui E-Mail antara pihak Bompton dengan Founder Brompton Owner Group Indonesia (BOGI) Baron Martanegara. pada 15 Juli 2020 E-mail tersebut diteruskan melalui sosial media, berisi informasi permintaan bantuan terhadap komunitas Brompton di Indonesia untuk mengidentifikasi sepeda curian yang terlihat siap untuk dijual oleh unauthorize seller di Indonesia.

Karena hal itu para Goweser Brompton harus lebih jeli untuk bungkus Brompton barunya, biar kamu ga kena berikut tips Untuk Menghindari beli Brompton hasil curian dari Mintips :

Impor Brompton

01. Beli via Authorize Seller

Authorize seller adalah toko atau penjual sepeda resmi yang sudah dipercaya mendistribusikan Brompton sampai ke tangan kamu. Tentu kamu bisa cek brompton.com lalu masuk ke menu Find a store, nah disana kamu akan dapat melihat toko dan seller yang terpercaya di Indonesia atau bahkan seluruh negara yang ada dalam layanan titipbeliin.com (Amerika, China, Inggris, Singapura & Korea Selatan).

Jastip Brompton

02. Beli Langsung via titipbeliin.com

Beli Brompton langsung dari negara asalnya tentu lebih aman dan murah, apa lagi untuk beli Brompton yang stoknya bisa sangat cepat habis dan kamu ga perlu nunggu para distributor Brompton mark up harga sepeda impian kamu. Kamu bisa cek cara beli Brompton langsung dari UK untuk kamu yang mau Impor Brompton atau kamu bisa cek akun Instagram titipbeliin.com untuk mengetahui informasi terbaru seputar Brompton.

Jastip Brompton

03. Cek pada fitur Stolen Bike Checker

Salah satu fitur yang disediakan Brompton untuk mengecek status pada sepeda Brompton. Cara kerjanya cukup mudah pemilik Brompton yang sepedanya hilang atau dicuri melaporkan identitas sepeda yaitu Frame Number, (kode unik pada sepeda) lalu pihak Brompton akan memasukan ke database mereka sehingga jika kamu input Frame Number sepeda di halaman Stolen Bike Checker kamu bisa mengetahui sepeda yang ingin kamu beli itu hasil curian atau bukan, nah oleh karena itu jangan sampai lupa minta frame number-nya ya kalau mau beli Brompton second atau lokal.