Site icon Blog Titipbeliin & Titipkirimin

Terima Kasih 2020, Welcome 2021 !

https://elements.envato.com/new-year-2021-white-digits-from-split-flap-airport-TYH5ZFH

https://elements.envato.com/new-year-2021-white-digits-from-split-flap-airport-TYH5ZFH

Hi Titipers, terima kasih atas kepercayaanya sebagai solusi import barang dan jastip online sepanjang tahun 2020 kepada titipbeliin dan titipkirimin.  Sepanjang tahun 2020 ini kita semua mengalami hal yang berat yaitu pandemi. Tahun 2020 yang sudah memberikan pengalaman tidak terlupakan. Harus menahan tidak traveling keluar negeri serta beradaptasi dengan hal yang serba digital menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

Di lain sisi, welcome 2021….. we’re so excited for 2021. Karena kami punya beberapa rencana untuk memudahkan titipers dalam import barang ke Indonesia sekaligus menambah layanan kami. Kami sangat senang karena ditahun kedua ini kami sudah dapat menjangkau layanan kami dari berbagai tempat dan kalangan di Indonesia. Ini adalah insight seputar import dari titipbeliin sepanjang 2020 yang akan membantu kamu explore produk favorit kamu dari berbagai website.

2020 Titipbeliin & Titipkirimin Overview

Sedikit kilas balik titipbeliin pertama kali hadir mulai dari Maret 2019. Titipbeliin adalah perusahaan end to end yang membantu kamu membeli barang secara legal dari luar negeri. Kami adalah platform end to end yang membantu kamu beli, bayar dan kirim barang titipan kamu dari semua situs e-commerce Amerika, China, Singapura, Inggris dan Korea Selatan sampai kerumah kamu dengan cepat, murah dan transparan. Dalam layanan end to end titipbeliin.com kamu tinggal terima beres! semua dikerjakan oleh tim titipbeliin.com, kamu hanya bayar dan barang kamu akan sampai lebih cepat dari pengiriman lainya. Berbagai urusan seperti pajak dan administrasi dikerjakan oleh team titipbeliin.com.

Sepanjang 2020 ini kami telah melayani lebih dari 11500++ transaksi dari luar negeri dan berbagai eCommerce yang ada. Dari total transaksi sebanyak 55,24% berasal dari eCommerce Amerika, 14,34% lainya berasal dari China, 14,5% dari UK serta sisanya berasal dari Korea Selatan, Singapura dan Hongkong. Selain itu produk favorit tahun 2020 untuk dititip adalah brompton m16 dari evancycles uk, iphone 12 dari apple usa serta google pixel series dari store google di usa, berikut untuk daftar lengkap produk dan website favorit titipers sepanjanag tahun 2020.

NoProdukWebsite
1Suplemen KesehatanAmazon.com
2Sparepart KendaraanEbay.com
3Apple iPhone 12Apple.com
4Google Pixel Seriesstore.google.com
5Brompton M16www.evanscycles.com

Dengan total lebih dari 11500++ transaksi kami memilki total user lebih dari 26000 menjangkau di 32 provinsi dan 282 kota di Indonesia, sepanjang tahun 2020 juga titipbeliin dan titipkirimin sudah membantu titipers untuk belanja di lebih dari 1400 website/eCommerce berbagai negara sepanjang tahun 2020. Titipbeliin sebagai solusi jastip legal tentunya taat mengenai peraturan perpajakan yang berlaku, dengan membeli barang dari luar negeri tidak serta merta membuat kita menjadi tidak membantu perekomonian negara, sampai saat ini tercatat total pajak yang diamankan dari transkasi ini lebih dari 3M, terima kasih titipers telah menjadi bagian dari kemajuan ekonomi Indonesia :). Selain itu ini kategori produk yang dititip juga sangat beragam, dimana yang terfavorit adalah titipan barang elektronik terutama laptop dan handphone. Titipbeliin menjadi salah satu jastip yang membantu kamu mendaftarkan no IMEI dari handphone yang kamu beli dari luar negeri agar dapat digunaka di Indonesia secara legal dan aman, ini adlaah detail kategori barang yang di titip melaui kami.

Selain kategori elektronik barang favorit yang paling sering dititip adlah produk kesehatan, hal ini dikarenakan sepanjang tahun 2020 seluruh dunia terkena dampak dari COVID-19, akibatnya produk seperti masker, vitamin da produk kesehatan lainya menjadi favorit bagi para importir. Kategori otomotif dan sparepart kendaraan juga menjadi yang terbesar dikarenakan kami dapat mengimport sparepart kendaraan dalam jumlah kecil ataupun besar. 

Selamat Datang 2021

Dalam kesempatan ini, mintips ingin mengucapkan banyak terima kepada titipers yang sudah mendukung titipbeliin & titipkirimin. Kami sadar masih banyak kekurangan dan banyak hal yang harus terus kami tingkatkan, karenanya kami mohon bantuanya untuk tahun 2021 :). Titipers juga banyak memberikan masukan untuk segera membuka layanan di negara lain, untuk itu titipers bisa membantu kami untuk mengisi survei negara layanan yang ingin dibuka disini.

Form survei layanan titipbeliin

bantu kami untuk terus meningkatkan layanan di titipbeliin.com

  Salah satu target kami di 2021 adalah segera membuka layanan baru untuk pengiriman jalur laut dan negara tambahan lainya,  kami juga memiliki rencana lainya di tahun 2021 yang tentunya akan menarik untuk titipers, and we can’t wait to share more about this soon !!! Kami berharap dapat terus menjadi solusi titip barang online dan legal untuk titipers semua. 

wishing all the best, Cheers to a life so blessed titipers, welcome 2021 !!!