Hi Titipers, terima kasih atas kepercayaanya sebagai solusi jastip online sepanjang tahun 2019 kepada titipbeliin.  Sepanjang tahun 2019 ini banyak hal dan pengalaman yang sungguh sangat kami syukuri mengingat ini merupakan tahun pertama kami.  Di lain sisi, we’re so excited for 2020, karena kami punya beberapa rencana lainya untuk memudahkan titipers dalam import barang ke Indonesia. Kami sangat senang karena ditahun pertama ini kami sudah dapat menjangkau layanan kami dari berbagai tempat dan kalangan di Indonesia, berikut akan kami share mengenai overview dari titipbeliin sepanjang 2019

2019 Titipbeliin overview

Sedikit kilas balik titipbeliin hadir mulai dari pertengahan Maret 2019, Titipbeliin adalah perusahaan end to end yang membantu kamu membeli barang secara legal dari luar negeri. Kami adalah platform end to end yang membantu kamu beli, bayar dan kirim barang titipan kamu dari semua situs e-commerce Amerika, China, Singapura, Inggris dan Korea Selatan sampai kerumah kamu dengan cepat, murah dan transparan. Dalam layanan end to end titipbeliin.com kamu tinggal terima beres! semua dikerjakan oleh tim titipbeliin.com, kamu hanya bayar dan barang kamu akan sampai lebih cepat dari pengiriman lainya, berbagai urusan pajak dan administrasi dikerjakan oleh team titipbeliin.com.

Sepanjang 2019 ini kami telah melayani 6759 transaksi dari luar negeri dan berbagai eCommerce yang ada, 46% berasal dari eCommerce Amerika, 46% lainya berasal dari eCommerce China, dan sisanya 8% berasal dari Korea Selatan, Singapura, Hongkong dan UK. Korea dan UK yang baru saja kami release di bulan November sudah memberikan 4% dari total transaksi dari titipbeliin atau lebih dari 280 transaksi dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Banyak negara lain yang di request oleh titipers untuk segara dibuka agar lebih memudahkan dalam menitipkan barang dari negara tersebut dan tentunya ini akan menjadi masukan bagi kami di tahun 2020.

Dengan total 6759 transaksi dan menjangkau lebih dari 400 website/eCommerce berbagai negara sepanjang tahun 2019 titipbeliin sebagai solusi jastip legal tentunya taat mengenai peraturan perpajakan yang berlaku, dengan membeli barang dari luar negeri tidak serta merta membuat kita menjadi tidak membantu perekomonian negara, sampai saat ini transaksi yang tercatat di titipbeliin lebih dari 6 M Rupiah dan total pajak yang diamankan dari transkasi ini lebih dari 400 Juta Rupiah. Range harga produk yang dititipkan melalui titipbeliin juga beragam dari setiap negaranya dari Amerika berkisar antara Rp 35.000 – Rp 38.000.000 negara China Rp 21 – Rp 7.000.000 kemudian Singapura Rp 8000 – Rp 12.000.000, Negara UK Rp 10.000 – Rp 23.000.000 dan Hongkong Rp 2.000 – Rp 9.000.000. Kami dapat membelikan titipan barang titipers mulai dari yang satuanya puluhan rupiah sampai dengan harga puluhan juta rupiah setiap produknya.

Titipbeliin hadir dan menjangkau seluruh negeri di Indonesia, tercatat dari 11.000 lebih user aktif yang terdaftar sudah menjangkau di 32 Provinsi dan lebih dari 215 kota di Indonesia sepanjang tahun 2019 ini. Dengan leadtimes pengiriman kami antara 3-21 hari menjadikan kami sebagai yang tercepat diindustri sampai saat ini. Barang yang dibeli melalui titipbeliin juga sangat beragam mulai dari lifestyle, fashion, hobi, mainan, buku, DVD, CD Musik, vynil, alat kesehatan, peralatan kecantikan sampai dengan barang elektronik dan peralatan rumah tangga, kami dapat membelikan berbagai barang dari semua eCommerce yang ada di negara China, Amerika, Hongkong, Singapura, Inggris dan Korea Selatan. Sepanjang tahun 2019 ini barang terbanyak yang dibeli melalui titipbeliin adalah lifestyle dan fashion seperti T Shirt dan sepatu sneakers tercatat lebih dari 25% di ikuti dengan elektronik, aksesoris dan produk kecantikan yang totalnya lebih dari 28%.

Setiap bulanya rata-rata kami mencatat lebih dari 1200 transaksi dan tentu variasinya beragam yang dititipkan setiap bulanya, pengiriman yang kami lakukan sampai saat ini adalah melalui via udara dimana kami melayani berapapun berat barang yang dititipkan melalui kami, termasuk barang alat berat yang pernah kami kirim sebesar 42 Kg untuk satu produk dari Amerika. Untuk jasa yang titipbeliin kenakan adalah sebesar 6% dari harga produk yang dititip dan tentunya ada biaya pengiriman Internasional dimana kami memiliki batas berat minimal yang terhitung adalah sebesar 500 gram untuk setiap negaranya dan harga yang beragam tergantung dari negara asal pembelianya untuk Asia seperti China, Hongkong, Singapura dikenakan biaya sebesar Rp 70.000, Amerika sebesar Rp 92.500  dan UK sebesar Rp 125.000 untuk setiap 500 gramnya dan jika berat barang lebih dari 500 gram akan disesuaikan tergantung berat atau volume barang yang dipesan. Setiap bulanya juga kami memberikan beragam promo yang menarik dan tentunya dengan syarat yang mudah dengan nominal yang beragam mulai dari Rp 30.000 – Rp 100.000 tentunya akan membuat titipers tertarik bukan ?

Selamat Datang 2020

Dalam kesempatan ini, titipbeliin ingin ingin mengucapkan kasih banyak kepada teman-teman yang sudah mendukung titipbeliin.  Salah satu target kami 2020 adalah segera meluncurkan platform baru kami untuk solusi pengiriman barang dari luar negeri menuju Indonesia yaitu titipkirimin,  kami juga memiliki rencana lainya di tahun 2020 yang tentunya akan menarik untuk titipers ans we can’t wait to share more on this very soon. Kami berharap dapat terus menjadi solusi titip barang online dan legal untuk titipers semua. 

wishing you a great year ahead titipers !!!