Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton

Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton

Banyaknya penjualan sepeda Brompton, membuat sepeda dari Inggris ini mendapat predikat sepeda lipat paling diminati saat ini. Walaupun harganya terhitung mahal, barang ini termasuk barang paling dicari di berbagai negara. Hal ini dibuktikan dengan habisnya stok dari setiap toko yang ada. Untuk kamu yang sebelumnya sudah mencoba mencari beberapa informasi mengenai pembelian Brompton, namun belum membuahkan hasil, kamu bisa cek disni. Jika kamu ga sabar ingin gowes, kamu bisa lanjut baca rekomendasi sepeda alternatif Brompton dari Mintips.

3Sixty

Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton
sumber gambar: 3sixty.kr

Design yang bagus, serta miripnya cara melipat sepeda ini dengan Brompton, membuat sepeda asal korea ini menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memiliki Brompton dengan harga yang lebih ekonomis. Penawaran harga yang lebih murah, tidak mengalahkan kualitasnya bila dibandingkan dengan sepeda lipat lainnya. Mengutip dari web resmi 3sixty.kr , dimulai dengan harga $860 USD, kamu sudah bisa membeli sepeda ini, namun jika kamu tertarik dengan model yang lebih keren, ada banyak sekali jenis lainnya yang tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan, diantaranya sebagai berikut:

Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton
Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton
Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton
Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton

Untuk kamu yang udah gak sabar menuggu Brompton, mungkin saat nya beralih ke sepeda lipat alternatif ini. Berbagai marketplace juga sudah banyak yg menawarkan  sepeda lipat ini, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan stock.

BIRDY

Rekomendasi Sepeda Alternatif Brompton
Birdybicycle.com

Jerman memang terkenal dengan produk-produknya yang memiliki kualitas tinggi. Untuk kamu yang ingin memiliki pengalaman bersepeda dengan kualitas premium, Birdy bisa menjadi pilihan. Sepeda lipat asal Jerman ini cukup menguasai pasar dunia. Banyaknya penjualan serta banyaknya marketplace yang menjual sepeda lipat ini, menjadi bukti bahwa sepeda ini sangat bisa menjadi alternatif Brompton. Selain kualitasnya yang tidak diragukan, Sepeda lipat ini juga menawarkan 17 varian warna. Sepeda ini juga menawarkan berbagai macam speed, dimulai dari Birdy City yang memiliki speed 9 di design untuk di perkotaan, hingga Birdy Touring yang memiliki speed 24 yang sanggup melewati berbagai medan jalan. Penawaran harga Birdy dimulai dari $1790 SGD hingga $5309 SGD. 

CARA MEMBELI BIRDY & 3Sixty

Jika kamu sudah move on dari brompton dan mulai menentukan ingin membeli Birdy atau 3sixty, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli produk tersebut langsung dari luar negeri adalah dengan menggunakan platform titipbeliin.com.

Titipbeliin adalah perusahaan end to end yang membantu kamu membeli barang secara legal dari luar negeri. Mulai dari pembelian barang, pengiriman internasional dan domestik, serta pengurusan pajak nya akan diurus oleh team titipbeliin.com, jadi kamu tinggal pilih barangnya, bayar semua tagihan, dan barang kamu sampai ke alamat tujuan dengan aman. Berikut detail cara pembelian birdy / 3sixty melalui titipbeliin.com:

  1. Tentukan marketplace negara asal yang menyediakan Sepeda lipat yang kamu mau. Rekomendasi dari Mintips kamu bisa titip melalui website dibawah:
  1. Cari produk yang kamu mau, kemudian copy link dari marketplace tersebut.
  2. Copy dan paste link tersebut pada box homepage titipbeliin.com
  3. Isi semua detail yang tersedia, berat sepeda lipat setelah di pack biasanya 18–20 KG, namun kamu bisa mencari informasi yang lebih detail pada marketplace terkait.
  4. Bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia
  5. Dalam 20–30 hari kerja barang kamu akan sampai depan rumah kamu, urusan pengiriman internasional, pajak bea dan cukai sudah mintips urus, eitss.. semua transaksi di titipbeliin.com ini legal ya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.