Rekomendasi Sepatu Voli Mizuno

Rekomendasi Sepatu Voli Mizuno Beserta Keunggulannya

Para pecinta olahraga, pasti sudah tidak asing lagi dengan sepatu voli Mizuno, yang sangat melegenda. Bagaimana tidak, merek sepatu Mizuno asal Jepang ini bahkan sudah ada sejak tahun 1906.

Nama Mizuno sendiri, juga diambil dari nama sang pendiri, yakni Rihachi Mizuno. Arti dari nama Mizuno ini juga sangat berkesan, yakni “Contributing to society through the advancement of sporting goods and the promotion of sports”. Maka tak heran, sepatu ciptaannya dibuat dengan fitur dan teknologi tinggi.

Karena keunggulannya sebagai merek sepatu olahraga terbaik, maka tak heran jika pabrik sepatu voli Mizuno ini, sudah tersebar ke berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Tidak Hanya untuk Olahraga Voli

Tidak Hanya untuk Olahraga Voli

Banyak model dan fiturnya, sepatu voli Mizuno ini juga bisa kamu pilih sesuai dengan jenis olahraga yang kamu gemari. Karena, sepatu voli Mizuno ini tidak hanya untuk olahraga voli, tapi juga ada jenis running shoes untuk olahraga lari, indoor shoes untuk olahraga di dalam ruangan, hingga football shoes untuk kamu yang gemar bermain sepak bola.

Memiliki banyak perbedaan, dari merek sepatu olahraga lainnya, Mizuno ini sering digunakan oleh para atlet ketika bertanding, di berbagai ajang. Jadi, tak heran jika sepatu ini memiliki banyak peminat di berbagai kalangan.

Bahkan, pada tahun 2019 lalu, sepatu voli Mizuno berhasil menjadi sponsor-sponsor Piala Dunia di Afrika Selatan, karena kualitasnya yang sangat baik.

Baca Juga: Jastip dan Impor Barang Dari Singapura Legal Aman

Wah, bisa sampai jadi sponsor, pasti kualitasnya bagus banget dong? Penasaran apa saja keunggulan dari sepatu voli Mizuno ini? Yuk, intip informasi selengkapnya di bawah ini:

Keunggulan Sepatu Voli Mizuno untuk Olahraga

1. Terbuat dari Bahan yang Berkualitas

Bahan yang Berkualitas

Bukan sembarang sepatu, selain nyaman sepatu voli Mizuno ini juga terbuat dari bahan berkualitas, dan memiliki fitur untuk menunjang performa, ketika berolahraga.

Tidak hanya untuk olahraga ringan seperti jogging, sepatu ini juga bahkan bisa digunakan di medan yang estrema. Hal tersebut dikarenakan sepatu ini dilapisi bahan bernama Gore-Tex.

Fitur-fitur yang tersemat pada sepatu ini juga memiliki nama yang unik. Mulai dari midsole, Intercool, D-flex groove, dan VX-1. Fitur-fitur tersebut berfungsi di bagian sol sepatu, dengan karakteristik yang berbeda.

2. Sangat Ringan dan Nyaman

Ringan dan Nyaman

Bisa kamu bayangkan jika kamu olahraga dengan sepatu yang berat? Sungguh melelahkan bukan? Nah, hal tersebut tentu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan sepatu voli Mizuno, yang terkenal ringan dan nyaman.

Bahkan, bobot sepatu ini, lebih ringan ketimbang sepatu merk lainnya, seperti sepatu futsal, running, voli dan lainnya. Pasalnya, berat dari sepatu ini hanya sekitar 230 gram saja, karena berat dari sepatu merk lain, adalah sekitar 500-1.000 gram.

3. Sol Sepatu Kesat & Gesekan Nyaman

Gesekan Nyaman

Salah satu hal terpenting dari sepatu sport adalah di bagian solnya. Nah, di sepatu voli Mizuno ini, tersemat teknologi yakni bernama Mizuno Wave, yang dikenal kesat.

Kekesatan sol di sepatu ini, tentu memiliki tujuan yakni bisa menyerap tekanan dan menahan kaki, agar posisinya tetap nyaman, terutama di tempat licin.

Pasalnya, jika sol sepatu olahraga mu juga licin, maka bisa be risiko terpeleset hingga cedera saat berolahraga.

4. Desainnya Stylish dan Miliki Fitur Khas

Stylish dan Miliki Fitur Khas

Keunggulan yang berikutnya adalah desainnya stylish hingga memiliki fitur yang sangat khas, bahkan hanya dimiliki sepatu voli Mizuno.

Ciri-ciri hingga fitur yang dimiliki adalah mula ari tahan air, bobot ringan, bentuk owl sepatu yang khas (jahitan sol berjarak 5mm-10mm atau 1 cm).

5. Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong Kamu

Disesuaikan dengan Kantong Kamu

Ada harga ada barang, artinya jika harganya tinggi, maka kualitas dari sebuah barang juga tinggi. Namun, bagaimana jika kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli sepatu voli Mizuno?

Tenang, karena harga dari sepatu-sepatu Mizuno ini sangat bervariasi, dari yang paling termurah yakni sekitar ratusan ribu hingga yang termahal yakni sampai jutaan rupiah.

Tips Memilih Sepatu Voli Mizuno

Nah, untuk para pecinta olahraga, baik pemula hingga yang profesional, sepertinya wajib intip tips memilih sepatu voli Mizuno berikut ini, biar nggak salah pilih!

  • Pilih Jenis Sepatu Sesuai Model yang Diinginkan

Jika kamu ingin memiliki sepatu olahraga yang sekaligus bisa digunakan untuk hangout, nongkrong, hingga jalan-jalan santai, maka kamu bisa pilih sepatu voli Mizuno berbahan kanvas atau suede.

Sehingga, kamu bisa memilih jenis sepatu sesuai dengan kebutuhan atau aktivitas yang sering kamu lakukan. Kamu juga bisa tetap terlihat maksimal ketika mendatangi ke sebuah acara.

  • Perhatikan Detail Terkecil dan Kasat Mata

Meski tak terlalu terlihat, penting juga bagi kamu untuk perhatikan detail-detail kecil seperti tinggi sol hingga bentuk moncong sepatu. Pasalnya, hal tersebut bisa menentukan cocok atau tidak, sepatu tersebut di kakimu.

Biasanya, bagi pemilik tubuh kecil, direkomendasikan untuk memiliki sepatu dengan tinggi sol 2-3 inchi. Lalu, jika kamu memiliki kaki yang jenjang, maka disarankan untuk memilih jenis sepatu yang moncongnya lebih runcing.

  • Pilih Sepatu yang Sesuai dengan Fungsinya dan Nyaman Dipakai

Balik lagi, jika kamu ingin menggunakan sepatu voli Mizuno ini untuk oleh Praga tertentu, maka pastikan pilih yang sesuai dengan fungsinya. Misalnya, jika kamu berencana untuk trekking di bukit terjal, maka kamu bisa pilih sepatu yang memiliki sol khusus.

Baca Juga: Cara Import Barang dari China Bagi Pemula, Terlengkap!

Lalu, jika ingin digunakan untuk running, maka pastikan pilih yang bobot sepatunya ringan, hingga bagian pergelangan kaki yang nyaman. Sehingga, sepatu yang digunakan tidak akan membuatmu cedera.

Rekomendasi Sepatu Voli Mizuno Terbaik

1. Mizuno Wave Lightning Neo – Sekitar Rp1.999.800

Sepatu Mizuno Wave Lightning Neo

Ingin rasakan kelenturan yang nyaman saat menggunakan sepatu olahraga? Mizuno Wave Lightning Neo jawabannya. Bagaimana tidak, sepatu ini memiliki bahan menyerupai kaos kaki yang tebal. Sehingga, kaki terasa nyaman dan lentur, serta terdapat teknologi Double Wrapping, yang bisa meminimalisir dari risiko cedera.

2. Mizuno Wave Momentum Mid Men’s Volleyball Shoe – Sekitar Rp1.799.800

Sepatu Mizuno Wave Momentum Mid Men’s Volleyball Shoe

Desain keren, dengan paduan warna hitam putih yang elegan, namun kesan sportynya tetap menawan. Sangat direkomendasikan untuk bermain voli, dengan gerakan melompat dan berlari. Pengguna, juga bisa tampil nyaman dan percaya diri, karena desainnya yang stylish.

3. Mizuno Wave Momentum 2 – Sekitar Rp1.699.800

Sepatu Mizuno Wave Momentum 2

Memiliki sistem cushioning dan stabilitas yang tinggi, sehingga sepatu ini banyak para pemain voli profesional, yang memilih sepatu ini. Dengan kenyamanan yang maksimal, membuat bermain tidak terasa melelahkan. Bantalannya yang ekstra lembut, membuat tumit terasa nyaman.

4. Mizuno Wave Lightning Z3 MID – Sekitar Rp1.470.000

Sepatu Mizuno Wave Lightning Z3 MID

Memiliki fitur-fitur andalan yang bisa membuat nyaman saat pemakaian. Fitur tersebut di antaranya adalah wave plate, dynamotion fit, intercool, D-flex Groove, dan fitur lainnya.

5. Mizuno Wave Mirage 2.1 NB – Sekitar Rp1.099.900

Sepatu Mizuno Wave Mirage 2.1 NB

Banyak pemain voli, memilih sepatu ini karena memiliki teknologi untuk kegiatan yang harus melakukan gerakan-gerakan cepat. Selain voli, olahraga lainnya yang cocok untuk tipe sepatu Mizuno ini adalah olahraga indoor seperti bulutangkis, atau futsal.

6. Mizuno Wave Rider 18 – Sekitar Rp1.000.000

Sepatu Mizuno Wave Rider 18

Memiliki fitur kestabilan saat berolahraga, modelnya stylish, desain casual dan sporty, upper terbuat dari bahan kanvas.

7. Mizuno Wave Tornado 9 – Sekitar Rp540.000

Sepatu Mizuno Wave Tornado 9

Jika kamu senang melompat-lompat, maka sepatu ini tepat untuk dipilih. Karena sepatu voli Mizuno tipe ini, memiliki teknologi yang baik untuk melompat dan memberikan rasa aman ketika kaki mendarat. Sepatu dengan berat 1 kg ini, terbuat dar bahan Mesh, yang berkualitas.

Banyak Tiruanya, Pastikan Beli Sepatu Voli Mizuno yang Asli!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu voli Mizuno terbaik, yang bisa jadi pilihan sobat pecinta olahraga. Namun, karena sepatu ini sudah terkenal di seluruh dunia, maka tak heran jika sepatu ini banyak tiruannya.

Sehingga, kamu harus lebih berhati-hati ketika membelinya terlebih di toko online. Pastikan kamu membeli sepatu yang asli alias original, karena akan berpengaruh ke kualitas sepatu dan juga harganya.

Agar aman dari segala barang palsu, lebih baik kamu beli di website atau distributor resmi. Karena mereka, pasti akan mencantumkan keterangan produk se detail-detailnya.

Seperti nomor seri, ukuran sepatu yang akurat dengan ukuran asli produk, gambar produk yang ditampilkan dari berbagai sisi, harga yang sesuai dengan tipe sepatu dan lainnya.

Karena pabrik sepatu ini ada di berbagai negara, maka sebenarnya kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan barang yang asli. Kamu juga bisa beli sepatu voli Mizuno ini, di berbagai marketplace terpercaya di seluruh dunia, seperti di Amazon, eBay, dan lainnya.

Bagaimana Jika Ukuran dan Modelnya Belum Tersedia di Web Resmi Indonesia?

Nah, untuk pemilik kaki besar yang ukurannya sulit dicari, atau ingin membeli model tertentu tapi belum masuk ke web Mizuno Resmi Indonesia, maka jalan keluarnya adalah beli dari marketplace luar negeri alias impor.

Ribet, harus impor dari luar negeri? Tapi bagaimana jika selera yang berbicara dan kamu bisa apa? Eits, tapi tenang karena untuk beli sepatu di luar negeri kini sangat mudah, karena kamu bisa gunakan jasa layanan titip barang impor, sehingga nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

Beli Barang Impor Keinginanmu dengan Mudah via Titipbeliin.com

Jiwa ingin memiliki sangat tinggi, tapi tidak tahu caranya untuk beli! Tenang, karena kamu bisa beli barang impor apapun yang kamu mau, lewat Titipbeliin.com. Bedanya apa?

Kamu bisa belanja impor mudah, aman, dan praktis, tanpa harus repot urus ini itu! Mulai dari pemesanan, Titipbeliin.com akan beri tahu kamu estimasi harga dan ongkos kirim sampai di Indonesia. Lalu, soal pembayaran juga bisa pakai rupiah dengan metode pembayaran yang beragam.

Pajak, sudah include semua dan proses pembayaran hanya bayar sekali, sampai barang tiba di rumah. Proses pengiriman, juga akan dibantu oleh tim Titipbeliin.com yang ada di negara tujuan.

Yuk, dapatkan barang idaman yang kamu mau, terlebih yang belum masuk ke Indonesia, agar kamu bisa memilikinya dengan cara yang mudah. Kunjungi situs, media sosial, atau hubungi customer service Titipbeliin.com untuk mengetahui informasi selengkapnya, terkait cara beli barang dari luar negeri.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.