Promo Black Friday 2020 sudha dekat titipers ! tau ga sih kalau black friday sendiri telah berlangsung sejak 1952 di Amerika & Eropa, saat terdapat berbagai promo black friday sebagian besar toko memberikan diskon besar – besaran untuk menyambut belanja di musim natal, tradisi black friday kemudian berlanjut hingga saat ini.

promo black friday setiap tahunya selalu berubah tanggalnya, pada tahun 2020 ini promo black friday jatuh pada hari :

Jumat, 27 November 2020

Banyak isu bermunculan seperti hilangnya event belanja besar-besaran ini pada tahun 2020 mengingat pandemi yang menghantam ekonomi dunia, namun kenyataanya justru black friday tetap terlaksana sesuai jadwal bahkan beberapa marketplace atau website sudah memulai early promo untuk menyambut black friday.

Titipers, jangan sampai terlewat momen diskon besar – besaran ini ya, jangan lupa juga BOOKMARK blog ini karena akan diupdate secara berkala mengenai info marketplace atau website yang memberikan promo black friday 2020. Selain itu mintips siapkan panduan dan list untuk memaksimalkan promo Black Friday. Bahkan beberapa E-Commerce sudah mulai melaksanakan promo black friday mulai hari jumat ini Titipers, jangan sampai terlewat momen diskon besar – besaran ini ya, berikut mintips siapkan panduan untuk memaksimalkan promo black friday:

Promo E-Commerce Amerika :

  • List selengkapnya silahkan cek disini

Beberapa produk unggulan yang wajib dibeli

Promo E-Commerce Inggris :

Beberapa produk unggulan yang wajib dibeli

Promo E-Commerce Singapura :

Titipers pantau terus dan jangan lupa bookmartk blog ini ya karena informasi seputar promo black friday akan terus diupdate secara berkala. Jangan lupa juga setelah dapat produk yang diinginkan, langsung transaksi di titipbeliin.com ya titipers, jika ada pertanyaan seputar peraturan pajak impor bisa titipers baca disini. mintips sarankan gunakan metode pembayaran otomatis seperti virtual account dan tidak menggunakan manual transfer agar proses pembelian barang kamu lebih cepat.

Happy Shopping.