Dalam masa transisi “New Normal” yang dilaksanakan untuk kembali memulihkan semua sektor yang menghambat perekonomian, titipkirimin tetap berkomitmen dalam mengurus dan mengirim barang kiriman kamu dari Amerika, China, dan Inggris. Titipkirimin merupakan solusi buat kamu yang ingin mengirim barang dari luar negeri seakan kamu memiliki Alamat sendiri disana. Dengan titipkirimin, kamu bisa beli apapun seperti melakukan penawaran sendiri, ikut lelang di ebay bahkan bisa ikut flash sale yang supplier kamu sediakan dengan biaya pengiriman internasional sampai ke rumah kamu dengan lebih murah dibandingkan pengiriman lainnya.

Bagi kamu yang sering menggunakan di titipkirimin.com, pasti pernah mendapatkan alamat luar negeri untuk kirim barang belanjaan kamu dari supplier kesana ? Nah bagi kamu yang belum mengirimkan barang belanjaan kamu, pada hari sabtu nanti sebaiknya segera beritahu supplier kamu alamat baru titipkirimin di China agar barang kamu bisa sampai dengan aman, karena pada Sabtu 13 Juni 2020, alamat di negara China akan dipindah tempatkan.

Walaupun pindahnya alamat masih dalam kota Shenzhen, tapi untuk lebih akurat sekali lagi mintips himbau untuk beritahu supplier kamu alamat titipkirimin yang baru, nah buat kamu yang sudah terlanjur mengirimkan barang sebelum tanggal 13 Juni 2020 jangan khawatir, karena barang kamu masih diurus secara normal. Jika kamu punya pertanyaan seputar titipkirimin kamu bisa hubungi Customer Service Kami disini, Semoga alamat baru ini menjadi awal yang baik untuk normal yang baru

#PunyaAlamatSendiri