Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah

Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah Paling Populer Dijamin Halal

Mulai populer, kosmetik Korea yang bagus dan murah, kini sudah menjadi incaran para kaum hawa di Indonesia. Alih-alih ingin menjadi cantik, putih dan glowing seperti pemeran drama, hasil nyata produk kosmetik Korea memang memberikan efek yang luar biasa.

Kosmetik dan skincare Korea memang memiliki daya tarik tersendiri. Mulai dari penggunaan bahan-bahan yang berkualitas, packaging yang unik, varian yang beragam, dan pastinya harga yang cukup terjangkau.

Maka tak heran jika banyak kosmetik hingga skincare asli Korea yang dijual di dalam negeri, karena peminatnya banyak. Namun, karena produk tersebut dari luar negeri, kamu tetap harus waspada dan teliti dalam memiliki kosmetik Korea yang bagus dan murah.

Tips Cari Kosmetik Korea

Tapi, sebelum membeli kosmetik Korea yang bagus dan murah dalam negeri atau luar negeri, kamu tetap harus perhatikan beberapa hal, dengan mengetahui tips cari kosmetik Korea berikut ini.

Baca Juga: Sunscreen Korea untuk Kulit Sensitif yang Ringan, SPF hingga 50+

Pasalnya, apapun merknya, pastikan bahan yang digunakan aman, dan kamu sesuaikan dengan tipe kulit maupun faktor penting lainnya.

  • Pertama perhatikan jenis kulit dan sesuaikan dengan kebutuhan (kulit kering, berminyak, berjerawat, sensitif atau normal)
  • Perhatikan tanggal expired date (pastikan produk masih memiliki tanggal expired date yang lama, minimal 1 tahun)
  • Perhatikan bahan yang digunakan (cari kosmetik yang mengandung bahan alami, tanpa bahan keras seperti merkuri yang bisa merusak jaringan kulit)
  • Pilih jenis kosmetik secara umum (beli produk kosmetik yang memang review-nya bagus, dan banyak digunakan oleh banyak pengguna atau influencer)

Rekomendasi Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah

1. Etude House

Etude House Kosmetik Korea

Kosmetik Korea yang bagus dan murah pertama, ada Etude House. Jika kamu mengira kosmetik ini dari negara barat, kamu salah. Perusahaan kosmetik Korea yang sudah berdiri sejak 1985 ini, didirikan oleh Amorepacific Corporation di Seoul, Korea Selatan.

Ada banyak varian kosmetik yang ditawarkan Etude House, diantaranya adalah Primer, foundation, bedak, concealer, contour, lip tint, lipstik, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya diperuntukkan untuk wanita dewasa, kosmetik Korea yang bagus dan murah ini juga bisa digunakan mulai dari usia remaja loh.

Karena ketenarannya di negara asal, membuat Etude House dikenal hingga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Tanah Air sendiri, Etude House bekerjasama dengan PT Interkos Jaya Bhakti, dimana hal tersebut dilakukan agar Etude House bisa membuka gerai sendiri.

Setelah menjadi salah satu merk kosmetik Korea yang bagus dan murah di Indonesia, membuat Etude House, berhasil memiliki gerai yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bekasi, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, dan masih banyak lagi.

Selain kosmetik untuj wajah, Etude House juga mengeluarkan produk kecantikan lain seperti skin care, cat kuku, parfume hingga produk perawatan rambut.

2. Peripera

Peripera Bagus dan Murah

Kosmetik Korea yang bagus dan murah selanjutnya ada Peripera, yang sudah berdiri sejak 2005. Meski jauh sebelum drama Korea tenar seperti sekarang, perusahaan kosmetik yang didirikan oleh Han Hyun-oak dari CLIO cosmetics ini, memang memiliki ciri khas style make up orang Korea yang lembut dan energik.

Produk kosmetik yang dikeluarkan Peripera sendiri adalah mulai dari eyeshadow, glitter, mascara, lip tint, lipstick, dan masih banyak lagi. Namun, untuk produk best sellernya adalah produk lipstik.

Karena memiliki ketenaran pada produk lipstik-nya, Peripera bahkan dijadikan sebagai trendsetter atau patokan brand-brand kosmetik lainnya, untuk membuat aneka lips di varian makeup mereka.

Perlu kamu tahu, Peripera sendiri memiliki banyak varian produk lip, mulai dari liptint, lip gloss cair, lipstick, lip matte, lip cream, dan masih banyak lagi produk lip untuk bibir lainnya.

Selain itu, untuk menarik minat para penggemar lip, Peripa meluncurkan satu set lip makeup dengan packaging yang unik, yakni dengan kulkas mini!

Meski populer di produk lip, tidak membuat produk kosmetik Peripera lainnya sepi peminat. Peripera juga mengeluarkan aneka kosmetik Korea yang bagus dan murah lainnya, yang wajib kamu miliki.

3. Innisfree

Innisfree Kosmetik Korea

Dikenal sebagai merk skin care ternama di Korea, Innisfree ternyata juga mengeluarkan produk kosmetik. Karena dikenal dengan kemurnian dan kealamiannya,maka tak heran jika kosmetik Korea yang bagus dan murah dari Innisfree ini, sangat digemari wanita Indonesia.

Semua bahan-bahan yang digunakan alami, dan diambil langsung dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Adapun pulau ini memang dikenal akan kebersihannya, dan masih sangat sejuk. Maka tak heran jika bahan yang digunakan juga sangat berkualitas.

Meski terbilang baru, perusahaan yang berdiri di bidang kecantikan pada 2010 lalu ini, membuktikan keberhasilannya, akan kepopuleran produk kecantikan berkonsep natural dan sehat di seluruh dunia.

Selain dari bahan dan konsep yang menarik, kemasan dan packaging Innisfree juga dibuat sangat simple, fleksibel, travel friendly, dan isi cenderung lebih banyak. Untuk produk skin care Innisfree dikenal mampu mencegah dan melawan penuaan dini, sehingga bisa membuatmu cantik alami meski tanpa make up.

4. Laneige

Laneige Bagus dan Murah

Jika kamu mengira brand kosmetik Laneige ini berasal dari Amerika atau Eropa, kamu salah. Karena Laneige merupakan brand kosmetik Korea yang bagus dan murah. Bahkan, perusahaan kosmetik yang didirikan oleh Suh Sung-whan dari Pacific Chemical Co. Ltd. (Amorepacific Group) ini, telah ada sejak tahun 1945, di Korea Selatan.

Sungguh pengalaman di bidang kecantikan yang sangat melegenda bukan? Ketika Indonesia baru merdeka, Korea Selatan sudah membuat produk kosmetik Laneige. Untuk varian produknya sendiri, terdiri dari berbagai macam jenis, seperti lip balm, cushion, lipstick, primer, contour, maskara, eyeshadow, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya kosmetik, Laneige juga ikut mengeluarkan produk skin care yang sangat tenar di Korea. Sehingga, Laneige bisa jadi pilihan produk skin care yang bisa membuat kulit mu glowing dan bening bak pemain drama Korea. Terlebih, skin care dari Laneige juga aman untuk digunakan sehari-hari.

Produk kosmetik dan skin care dari Laneige, mampu menjaga kelembaban kulit hingga 24 jam, dan tentunya bisa membantu menjaga kesehatan kulit dari luar hingga ke dalam.

Packaging-nya juga fleksibel, dan yang paling unik Laneige juga mengeluarkan produk dengan ukuran travel size. Sehingga, bisa memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun. Meski harganya sedikit lebih mahal ketimbang brand lainnya, namun Laneige bisa dijadikan salah satu pilihan kosmetik terbaik di kelasnya.

5. TonyMoly

TonyMoly Kosmetik Korea

Berhasil menembus pasar Amerika Serikat, TonyMoly juga bisa dijadikan rekomendasi kosmetik Korea yang bagus dan murah. Perusahaan kosmetik Korea yang didirikan pada 2006 lalu, oleh Tae Sung Industry ini, meluncurkan produk kosmetik mulai dari perfume, lipgloss, lip tint, cushion, makeup brush, dan lainnya.

Jika suatu brand sudah berhasil masuk ke pasar Amerika, itu artinya sudah tidak perlu diragukan lagi, dari segi kualitas. Sehingga, TonyMoly menjadi pilihan kosmetik yang aman, dan bisa diterima oleh konsumen mana saja dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Apakah Titipers juga pengguna salah satu kosmetik TonyMoly? Terlebih, TonyMoly juga melakukan berkolaborasi dengan brand Moschino untuk membuat produk kosmetik dengan tema packaging yang unik dan menarik.

Namun, karena saking tenarnya di Korea, bagi kamu yang ingin memilikinya harus tetap waspada dan teliti. Karena, saat ini sudah banyak produk TONYMOLY palsu yang beredar di pasaran. Pastikan kamu membelinya di toko atau reseller resmi ya Titipers.

6. Labiotte

Labiotte Bagus dan Murah

Kosmetik Korea yang bagus dan murah yang terakhir adalah Labiotte. Di mana mark kosmetik ini merupakan sub-brand dari TonyMoly. Sama-sama bagus dan berkualitas, Labiotte juga mengeluarkan produk kosmetik yang tidak jauh berbeda dengan TonyMoly, yakni seperti maskara, lip tint, blush on, lip balm, eyeshadow, bedak, dan lainnya.

Ada salah satu hal yang membuat merk kosmetik dari Labiotte ini menarik dan akhirnya terkenal. Di mana keunikan tersebut datang dari bentuk produk liptint-nya yang menyerupai botol wine.

Selain terkenal, Labiotte juga merupakan merk kosmetik berbasis botani. Sehingga, kamu tidak perlu mengkhawatirkan bahan-bahan yang digunakan, karena dijamin lebih aman dibandingkan brand lainnya.

Dari kualitas Labiotte memang baik, harga dari kosmetik ini juga cukup tinggi dari merk kosmetik lainnya. Namun, jika kamu sedang cari produk bibir yang berkualitas dari Korea, Labiotte memang menjadi pilihan yang sangat tepat.

Nah, bagaimana Titipers? Kira-kira brand kosmetik Korea yang bagus dan murah mana yang kamu suka? Karena semuanya bagus, pasti membingungkan dan jadi ingin beli semua deh.

Baca Juga: Solusi Jasa Titip Korea, Sekali Bayar Semua Diurus

Tapi, sepertinya ada hal yang mungkin lebih membingungkan buat para penggemar kosmetik Korea. Hal tersebut adalah bagaimana cara mendapatkannya. Karena tidak semua kosmetik Korea yang bagus dan murah ini, tersedia dan dijual di Indonesia, sehingga kamu tetap harus membelinya langsung dari Korea. Wah repot juga ya!

Eitss, nggak repot kok! Buat kamu para penggemar kosmetik Korea yang bagus dan murah, juga bisa beli kosmetik favorit langsung di negara asalnya, dengan mudah dan praktis! Kok bisa? Bagaimana caranya?

Beli Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah via Titipbeliin.com Praktis dan Aman!

Kamu bisa beli berbagai merk kosmetik Korea ternama, langsung di negara asalnya dengan bantuan layanan jasa dari Titipbeliin.com. Jasa ini bisa kamu gunakan untuk membeli produk kosmetik Korea yang memang tidak tersedia di Indonesia.

Jadi, kamu tetap bisa memilikinya, meski harus impor langsung dari Korea. Pasti ribet urus pemesanan, pembayaran pakai mata uang luar, pajak masuk Indonesia, hingga pengirimannya!

Tenang dulu! Karena beli produk via Titipbeliin.com, semuanya akan diurus oleh tim Titipbeliin.com, sehingga kamu hanya tinggal terima beres, dan menunggu pesanan kosmetik kamu, tiba di rumah.

Wah, ini serius nggak sih, bisa beli produk impor semudah ini? Tentu Titipers! Untuk informasi lengkapnya, sekaligus pemesanan, kamu bisa langsung chat customer service kami di nomor berikut: 085215159188. Happy shopping!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.