Mau jastip iphone 12 legal dari luar negeri ? atau kamu memang apple fan boy yang ga mau ketinggalan update tekhnologi soal apple ? Tenang….Mintips akan buatin tutorial untuk kamu ikutan PO jastip iPhone 12 tentunya legal yang belum masuk di Indonesia ini. Untuk kamu yang mau cari cuan tambahan, ternyata ini menjanjikan banget loh karena harganya dibanding ikutan pre order dari marketplace lokal bisa lebih murah. Selain lebih murah jika kamu pre order iPhone 12 via titipbeliin, kamu ga perlu lagi ribet ngurus masalah pendaftaran no IMEI dari iPhone 12 kamu. Karena proses pendaftaranya sudah dibantu oleh tim Titipbeliin, jadi begitu barang sampai kamu bisa langsung pakai seperti biasa, mudah bangetkan.

iPhone 12 akan keluar dalam beberapa varian yaitu iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan terakhir iPhone 12 Pro Max. Tentunya masing-masing varianya memiliki spesifikasi yang berbeda, lebih lengkapnya kamu bisa cek disini. Selain itu kabar baiknya kamu ga perlu menunggu waktu PO buka di apple storenya, via titipbeliin kamu bisa PO semua varian iPhone 12 sekarang ! Kalau kamu masih bingung masalah harga, mintips share harga resminya dari apple store USA mulai dari 799 $ USA untuk seri Iphone 12 mini dan 1099 $ USA untuk seri Iphone 12 Pro Max. Untuk lebih detailnya cek perbandingan harga dibawah ini ya.

iPhone 12 Mini699 US $bit.ly/TBiPhone12
iPhone 12 799 US $bit.ly/TBiPhone12
iPhone 12 Pro999 US $bit.ly/TBiPhone12Pro
iPhone 12 Pro Max1099 US $bit.ly/TBiPhone12Pro
HomePod Mini99 US $bit.ly/TBHomepod
HomePod 299 US $bit.ly/TBHomepod
harga dan link pre order varian iPhone 12 & HomePod

Kelebihan Jastip iPhone 12 legal via Titipbeliin Vs Reseller Marketplace

Seberapa cuan sih beli iPhone 12 Pro Max langsung dari luar negeri dibanding dari marketplace yang ada di Indonesia ? mintips ambil contoh untuk pembelian iPhone 12 Pro Max dari apple store USA, kamu bisa cek harga produk tersebut disini. Jika kamu membeli via titipbeliin kamu maka biaya yang akan dikenakan adalah :

Harga Produk : Rp 17.005.014

Jasa Beliin : Rp 1.561.398

Origin Tax (8,75%) : Rp 1.487.939 

PPN (10%) : Rp 1.861.905

PPH (7,5%) : Rp 1.300.000

Harga Total : Rp 23.216.256

Jika dibandingkan dengan harga reseller di Indonesia kamu bisa hemat jutaan rupiah loh. masih ga percaya ? kamu bisa cek untuk harga reseller indonesia termurah via tokopedia disini. Sedangkan untuk varian termurah dari iPhone 12 mini melalui titipbeliin bisa kamu dapatkan dari harga 15 juta rupiah loh. Tentunya ini adalah harga total, dimana harga tersebut merupakan harga barang kamu sampai Jakarta, dijamin dengan pengiriman yang legal dan aman tidak merugikan negara. Selain itu kamu tidak perlu ribet mengurus masalah legalitas dan pendaftaran IMEI iPhone kamu karena sudah kami bantu, barang sampai bisa langsung pakai deh.

Perbandingan TitipbeliinReseller Marketplace
HargaLebih murahRealtif mahal
Legaldijamin legal, bayar pajakResiko barang tidak resmi
JaminanPO langsung dari apple storeResiko barang tidak resmi
IMEIProses pendaftaran IMEI dibantu titipbeliinResiko IMEI terblokir karena barang tidak resmi
beli via titipbeliin vs reseller marketplace

Cara Jastip iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, 12 Pro Max dan HomePod via Titipbeliin

Untuk saat ini pre order iPhone 12 yang bisa kamu lakukan berasal dair 2 negara, yaitu apple store Singapura dan apple store USA, namun mintips menyarankan agar kamu melakukan pre order dari apple store USA karena harga disana lebih murah dibanding apple store Singapura atau dari berbagai negara lain yang menyedikan pre order. Jika kamu adalah pengguna baru, kamu harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan pre order, yaitu memilih varian iPhone 12 kamu, warna yang kamu inginkan, RAM dan memori iPhone kamu serta jangan lupa untuk memilih sim free atau pembelian tanpa kartu sim card karena tentunya kamu ingin menggunakan sim card dari Indonesia. Untuk lebih mudahnya mintips akan berikan tutorial pemesanan iPhone 12 pro max dari apple store USA, berikut cara memesan iPhone 12 pro max menggunakan titipbeliin.com

1. Buka Situs Apple Store USA Lalu Pilih iPhone & HomePod Yang Kamu Inginkan

kamu buka situs dari apple store USA dengan klik disini kemudian pilih varian iPhone yang ingin kamu pesan iPhone 12 untuk varian iPhone 12 dan iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro untuk varian iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

pilih varian iPhone 12

Dalam tutorial ini mintips ingin memesan iPhone 12 Pro Max, maka setelah klik iPhone 12 pro klik “view pricing” untuk memilih varian iPhone 12 Pro Max.

cek harga iPhone 12

2. Pilih Varian Model, Warna dan Kapasitas dari Iphone 12

Pilih jenis iPhone kamu, kamu juga bisa melihat harga dari varian yang kamu pilih pada kotak box varian. Dalam tutorial ini mintips memilih iPhone 12 pro Max dengan harga 1099 US $.

pilih varian iPhone 12

Pilih varian warna iPhone 12 Pro Max kamu dari kolom yang tersedia. dalam tutorial ini mintips memilih warna silver dan gambar varian yang kami pilih tersedia pada sisi kiri box varian warna.

pilih warna iPhone 12

Pilih menu “sim free”, karena kita akan menggunakan sim card yang ada di Indonesia.

pilih varian iPhone 12 tanpa sim card

Pilih kapasitas dari iPhone 12 yang sesuai dengan kebutuhan kamu. dalam tutorial ini mintips memilih varian 128 gb. Jangan lupa untuk periksa harga dari jenis kapasitas iPhone yang kamu pilih karena masing-masing memiliki harga yang berbeda. Setelah memilih kapasitas iPhone 12 kamu, pilih “No” untuk pilihan trade smartphone kamu.

pilih kapasitas iPhone 12

3. Copy url/link barang pesanan

Setelahnya akan muncul harga total dari iPhone 12 yang ingin kamu, pesan. kemudian copy link/url pre order iPhone 12 kamu.

copy link/url iPhone 12

4. Paste Link Barang Pesanan iPhone 12 Via Titipbeliin

Lalu paste link tersebut pada box di homepage titipbeliin.com

paste link/url iPhone 12 pada kotak box

5. Isi Detail Barang Kiriman Iphone 12

Isi semua detail yang tersedia, tuliskan nama produk yang kamu pesan dalam tutorial ini iPhone Pro Max 128 Gb Silver. pilih kategori produk “handphone” dan masukan berat iPhone setelah di pack berkisar 0,75 – 1 Kg serta negara asal pengiriman Amerika. Jangan lupa juga pada kolom catatan tulis kembali kapasitas dan warna dari iPhone yang kamu pesan.

isi detail pemesanan iPhone 12

6. Pilih Metode Pembayaran Yang Tersedia

Kemudian kamu tinggal bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia, bayar mudah tanpa ribet dengan berbagai pilihan tentunya dalam rupiah.

pilih metode pembayaran

7. Tunggu Barang Kamu Tiba Dirumah

Terakhir kamu tinggal tunggu pesanan kamu sampai rumah deh. Pengiriman memiliki estimasi 15-20 hari kerja setelah iPhone dikirim ke gudang kami di Amerika. Kamu tinggal duduk santai dan menunggu iPhone 12 kamu sampai depan rumah kamu. Urusan pengiriman internasional, pajak bea dan cukai, pendaftaran IMEI handphone sudah mintips urus, eitss.. semua transaksi di titipbeliin.com ini legal ya, jadi kamu bisa langsung pakai iPhone kamu begitu sampai.

notifikasi pengiriman

Jangan lupa untuk bookmark atau cek postingan lain secara berkala ya mulai dari bropmton atau barang dari korea. Jika kamu membutuhkan bantuan untuk melakukan pemesanan iPhone 12 atau HomePod via titipbeliin silahkan menghubungi kontak dibawah ini.

08111-962-288 atau klik disini

Jangan lupa untuk subscribe blog titipbeliin karena pada blog ini Mintips akan update berita seputar eksport import tentunya ga cuman cara jastip iPhone 12 legal tapi juga tips n trik seputar import barang lainya. Kamu bisa mencari barang apapun dari luar negeri termasuk iPhone 12 dari berbagai negara yang tentunya bisa kamu titip melalui titipbeliin.