Impor China Aman Corona

Impor Perlengkapan Isolasi Mandiri Dari China

Impor Perlengkapan isolasi Mandiri menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi kurangnya stok alat kesehatan yang beredar di Indonesia. Meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia telah membuat rumah sakit dan fasilitas kesehatan pemerintah hanya untuk pasien dengan gejala berat atau parah. Di sisi lain, pasien dengan gejala ringan atau tanpa gejala disarankan untuk memisahkan diri di rumah. Oleh karena itu pasien COVID-19 baik tetapi perlu dipersiapkan untuk karantina.

Semua masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini semakin di ambang batas untuk mencegah dan melawan agar tidak terpapar COVID19. Sejak beberapa bulan lalu, berbagai protokol kesehatan dan kewaspadaan telah disosialisasikan. Sulit mencari produk untuk keperluan isolasi mandiri menjadi salah satu permasalahan yang harus dijawab, kita bisa membantu dengan Impor Perlengkapan isolasi Mandiri.

Sementara itu, orang yang terpapar virus corona tetapi tidak menunjukkan gejala atau memiliki gejala ringan hingga sedang disarankan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah tanpa memerlukan rawat inap. Perangkat medis apa yang harus saya persiapkan untuk perawatan di rumah?

Oksimeter

Oksimeter adalah alat kecil seperti klip yang digunakan untuk mengukur saturasi oksigen. Dikutip dari healthline.com, oksimeter adalah tes non-invasif tanpa rasa sakit yang dapat mengukur saturasi oksigen darah atau kadar oksigen darah. Oksimeter dapat dengan cepat mendeteksi perubahan kecil dalam efisiensi oksigen yang dikirim ke ekstremitas (termasuk kaki dan lengan) terjauh dari jantung.

Saturasi oksigen darah hanya dapat diukur menggunakan oksigen meter dengan dua cara yang mendukung pengujian berupa analisis gas darah. Sayangnya, penelitian ini tidak praktis dan hanya bisa dilakukan di laboratorium atau rumah sakit. 

Oleh karena itu WHO mendorong pasien COVID 19 atau orang yang diisolasi untuk menggunakan oksimeter. Hal ini karena beberapa pasien COVID-19 mungkin mengalami happy hypoxia atau silent hypoxia, suatu kondisi di mana saturasi oksigen dalam darah berkurang tanpa gejala.

Generator oksigen

Generator oksigen adalah jenis perangkat medis yang digunakan untuk memberikan oksigen kepada seseorang dengan masalah pernapasan. Orang dengan kadar darah yang lebih rendah dari normal sering membutuhkan mesin ini untuk menukar oksigen itu. Generator oksigen menyaring udara sekitar dan memampatkannya ke kepadatan yang diperlukan, mengirimkan oksigen tingkat medis murni ke pasien dalam sistem pengiriman dosis berdenyut atau sistem aliran kontinu. Kami dilengkapi dengan filter dan filter khusus untuk menghilangkan nitrogen dari udara dan memastikan oksigen yang benar-benar murni dikirim ke pasien. Perangkat ini juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna elektronik di mana tingkat konsentrasi oksigen dan pengaturan rasio oksigen dapat disesuaikan, sehingga pasien menghirup oksigen melalui vena hidung atau masker khusus. 

Perangkat ini cocok untuk pasien dengan penyakit pernapasan dan serebrovaskular. Atau bagi orang sehat di dataran tinggi yang udaranya sedikit. Ini juga dapat mengurangi kelelahan setelah aktivitas fisik atau mental yang intens dan mengembalikan fungsi fisik. Atau pekerja yang terlalu banyak bekerja dan lelah karena suplai oksigen.

Nebulizer

Nebulizer adalah alat yang mengubah obat cair menjadi uap yang dihirup. Pengobatan dengan nebulizer biasanya diberikan kepada orang dengan kondisi pernapasan seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) ketika gejala sesak napas muncul. Perbedaan antara nebulizer dan inhaler terletak pada cara kerja perangkat. Nebulizer tidak menyemprotkan obat, tetapi mengubahnya dari cair menjadi uap sehingga obat dapat masuk ke paru-paru dengan lebih mudah. Perangkat ini biasanya digunakan ketika obat inhalasi dosis tinggi diperlukan atau ketika sulit bagi orang dengan masalah pernapasan untuk menggunakan inhaler, seperti anak-anak dengan kesulitan bernapas yang disebabkan oleh asma.

Air Purifier

Air purifier adalah perangkat teknis yang dapat memurnikan dan menjernihkan udara di dalam ruangan. Banyak orang mencari pembersih udara karena fitur-fiturnya. Penjernih udara sangat dibutuhkan, terutama karena kualitas udara saat ini di daerah perkotaan sangat tercemar. Pandemi nasal beads-19 juga berdampak pada peningkatan penjualan air purifier, karena diyakini mampu membunuh virus di udara. Keuntungan lain dari pembersih udara 

Adalah menghilangkan bahan kimia berbahaya. Untuk membersihkan rumah, orang umumnya menggunakan berbagai jenis larutan pembersih. Banyak pembersih rumah tangga biasanya mengandung bahan kimia berbahaya seperti amonia, klorin, dan ftalat. Meskipun sejumlah kecil paparan bahan kimia ini mungkin tidak berbahaya, paparan teratur dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk tumor, kanker, dan gangguan kardiovaskular atau neurologis. Karena pembersih udara mengandung karbon aktif yang dapat menghilangkan kontaminan kimia ini, mereka menghindari risiko beberapa masalah kesehatan. Pembersih udara denganĀ 

HEPA dan filter karbon aktif efektif dalam menjebak gas dan partikel bau, mengurangi polutan di lingkungan dalam ruangan. Dengan hadirnya penonton, tidak perlu khawatir dengan bau asap, minyak goreng, atau bumbu. Saat ditempatkan di dalam ruangan, pembersih udara akan menyerap semua bau dan menjaga ruangan tetap segar dan bersih Fitur lain adalah untuk mengurangi kemungkinan infeksi udara. Infeksi melalui udara, seperti influenza, menyebar melalui patogen kecil yang bersirkulasi. Jadi jangan khawatir jika keluarga Anda terkena flu. Tidak jarang anggota keluarga lain juga terkena flu. Ini karena seseorang menghirup udara yang sama yang terinfeksi bakteri atau virus. Pembersih udara dengan filter HEPA menjebak bakteri atau virus ini.

Jika titipers mencari barang-barang diatas, mintips sudah buatkan list barang pasti cuan dari alat kesehatan diatas

Nama BarangHarga barang (China)Minimal pembelianBiaya kirim laut TitipkiriminHarga barang indonesia
fingertip pulse oximeterRp 177.394100 Unit – 0.3 CBMRp1.785.000Rp199.900
Self Check Oled Oxim Fingertip Pulse For Home LifeRp 59.131300 Unit – 0.3 CBMRp2.975.000Rp115.000
Blood Testing EquipmentRp 36.8671000 Unit – 0.5 CBMRp2.975.000Rp125.000
BERRY fast rest speed cheap price fingertipRp 147.472100 Unit – 0.3 CBMRp1.785.000Rp218.000
Mesin Konsentrator Generator Oksigen 1-7L Listrik Kelas MedisRp 2.172.4805-100 unitRp2.975.000Rp5.000.000
oxygen concentrator machineRp 3.547.8862 Unit – 0.3 CBMRp1.785.000Rp8.300.000
CPAP MachineRp 6.792.608100 Unit – 0.3 CBMRp1.785.000Rp7.500.000
CE approved nebulizer mesh nebulizer kid and adult useRp 131.400100 unit – 0,3 CBMRp1.785.000Rp450.000
Portable Air PurifiersRp 421.312100 Unit – 0.5 CBMRp2.975.000Rp658.000
Medical Oxygen Regulator With MeterRp 138.700100 unit – 0,3 CBMRp1.785.000Rp700.000
List Perlatan Isolasi Mandiri Alibaba

Kamu bisa Impor Perlengkapan isolasi Mandiri atau jastip barang apapun yang kamu mau dari berbagai marketplace atau website diluar negeri dengan layanan titipbeliin dan titipkirimin yang tentunya jastip ataupun platform import digital yang terpercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.