Harga Papan Skate board

Harga Papan Skate board dari Merek Lokal & Impor Terbaik Mulai Ratusan Ribu!

Papan skate board sudah lusuh? Yuk beli baru, dengan cek harga papan skate board, beserta rekomendasi merek paling terbaik. Tidak asal beli, papan skate board juga harus berkualitas dan nyaman digunakan, karena akan berpengaruh ke performanya.

Dengan mengetahui harga papan skate board terbaru, kamu jadi lebih mudah untuk membandingkan, antara merek satu dan lainnya. Anak skate pasti sudah tahu merek-merek papan skateboard terbaik, beserta tingkatan kualitasnya.

Untuk range harga papan skate board sendiri, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Jadi, buat kamu yang pemula dan baru ingin menggeluti hobi skateboarding, bisa disimak informasi terkait harga, rekomendasi merek, dan tips memilih papan skate board berikut ini.

Tips Memilih Papan Skate board

  • Jenis Papan: Ketahui jenis atau bentuk papan skate board yang ada di pasaran, seperti Popsicle Deck (paling umum),  Cruiser Deck, Old School Deck, Long Board. 
  • Ukuran Papan: Pastikan ukuran menyesuaikan dengan tinggi badan kamu. Ukuran papan skate board sendiri bervariasi, mulai dari Full Size (7,5 Inch – 8 Inch), Mid Size (7,25 Inch – 7,4 Inch), Mini Size (7 Inch), dan Micro Size (6,5 Inch – 6,75 Inch).
  • Material: Cek material atau bahan papan skate board sebelum membeli. Papan skate board umumnya terbuat dari 3 bahan, yakni kayu Maple (tahan lama), Plastik (anti slip), dan carbon fiber (ringan). Ada juga yang Mid di antara ketiganya. 
  • Konstruksi/lapisan: Terakhir konstruksi dari papan skate board juga perlu dipertimbangkan. Untuk papan skate board sendiri, memiliki beberapa jenis konstruksi yang ada di pasaran, yakni 7-ply (7 lapis kayu), tech construction (lapisan fiberglass), dan slick decks (lapisan vinyl di bagian bawah papan).

Jika dilihat dari tips memilih di atas, seperti cek material, ukuran, dan lainnya, tentu juga akan mempengaruhi harga papan skate board itu sendiri. Nah, daripada penasaran langsung saja intip deretan harga papan skate board beserta merek terbaiknya.

Harga Papan Skate board dari Merek-merek Terbaik

1. Decathlon (Bruce Deck Skate board) – Sekitar Rp630.000

Papan Skate Board Decathlon (Bruce Deck)

Harga papan skate board yang pertama ini ada dari merek Decathlon dengan tipe Bruce Deck Skate board, di bawah Rp1 jutaan. Papan skate yang berjenis Popsicle deck, dengan material kayu maple ini diklaim memiliki daya lambung yang lebih tinggi.

Tidak hanya bisa meluncur dengan mulus, kamu juga bisa gunakan papan ini, untuk mencoba berbagai trik dalam skateboarding.

Baca Juga: Cara Beli Barang di Amazon Mudah & Lengkap

Pasalnya, papan ini sangat mendukung dan memudahkan para skaters melakukan pantulan dan trik-trik. Selain itu, kamu juga gunakan papan skate ini di jalanan beraspal ataupun tempat latihan khusus skate board.

Untuk warna yang tersedia, hanya ada dua warna yakni biru dan kuning. Bagaimana dengan ukurannya? Papan ini memiliki banyak pilihan ukuran, yakni 7,75 Inch, 8 Inch, 8,25 Inch, 8,5 Inch, dan 8,75 Inch, dengan konstruksi 7-ply.

2. Toy Machine Skate Board – Sekitar Rp900.000

toy machine papan skate board

Harga papan skate board yang satu ini, sangat standar dengan kualitas papan skate impor! Ya, Toy Machine menjadi merek papan skate, yang dibuat di bawah perusahaan Tum Yeto, oleh Ed Templeton pada 1993.

Papan skate ini memiliki keunikan di penggunaan warna-warna yang cerah, dan grafik yang menyenangkan. Terbuat dari kayu maple, dengan konstruksi 7-ply, membuat papan ini diklaim tahan lama.

Dari para skaters dunia, merek ini selalu menjadi pilihan terbaik. Sehingga tak heran, jika Toy Machine memiliki penggemar dan pengikut setia.

3. Juni Goods (Raisa x Darbotz Skate board Deck) – Sekitar Rp1.500.000

Juni Goods (Raisa x Darbotz Skate board Deck

Kamu skaters sekaligus penggemar Raisa? Merek papan skate board dari Juni Goods ini, cocok untuk kamu. Terlebih harga papan skate board berukuran 8 inch ini juga tidak terlalu mahal, dengan kualitas yang sangat baik.

Bukan papan skate biasa, merek skate board ini merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Darbotz dari Juni Goods, dengan tema warna hitam putih, sehingga memberikan kesan dramatis.

Jadi, selain kualitas papan, papan skate board berjenis Popsicle deck ini juga memiliki nilai seni dan keunikan, yang mungkin tidak dimiliki rekan-rekan skaters lainnya.

4. Flip Skate Board- Sekitar Rp1.100.000

Flip Papan Skate board

Kamu skaters profesional dan mau beli papan baru dengan harga papan skate board yang pas di kantong? Papan skate merek Flip dari Inggris ini bisa jadi pilihan, sejak 1991.

Namun, perusahaan Flip pindah ke California, Amerika untuk memanfaatkan pasar skate board di sana. Jadi, kalau mau beli papan skate yang sudah standar Amerika, bisa pilih merek Flip!

Koleksi-koleksinya juga tidak main-main, di mana papan ini memiliki deck standar plus model P2. Adapun papan ini menggunakan penguat serat (daya tahan kuat), bahkan kamu juga sekaligus beli papan yang sudah dilengkapi roda, truk, hingga bushing.

Tidak hanya itu, saat membeli papan skate, kamu juga bisa sekaligus mendapatkan koleksi T-shirt keren, yang bisa kamu gunakan saat berlatih di lapangan.

5. Globe (G3 Bar Deck) – Sekitar Rp1.300.000

Globe (G3 Bar Deck) Papan Skateboard

Harga papan skate board yang berikutnya ini, lebih murah dari yang sebelumnya, yakni dari Globe dengan harga sekitar Rp1.300.000. Papan skate ini memiliki keunggulan, di mana papan ini sangat tahan lama.

Pasalnya, papan skate berjenis Popsicle deck dari Globe G3 Bar Deck ini, terbuat dari kolaborasi dua material. Yakni terbuat dari kayu maple dan bahan carbon fiber dalam bentuk laminate disc.

Nah, pada material inilah, yang membuat papan skate board ini lebih tahan lama, ketimbang papan skate yang hanya menggunakan satu material saja. Untuk ukurannya juga beragam, yakni mulai 7,75 Inch, 8 Inch, 8,125 Inch, dan 8,5 Inch, dengan konstruksi 7-ply.

Papan skate board dari Globe G3 ini juga menggunakan Impact Support, dengan tekstur permukaan papan, yang metalik dan pastinya keren. Jadi, jika kamu cari papan skate yang keren dan tahan lama, bisa pertimbangkan produk ini!

6. Santa Cruz Skate Board- Sekitar Rp1.300.000

Santa Cruz Papan Skate board

Berasal dari California, papan skate Santa Cruz ini bisa jadi pilihan terbaik, untuk bermain skate board yang lebih nyaman. Sudah ada sejak 1973, papan merek Santa Cruz dengan harga papan skate board sekitar Rp ini, diklaim memiliki kualitas yang selalu konsisten.

Bukan papan skate biasa, di mana papan ini miliki fitur papan Everslick, yakni penyegel grafik di bawah pemutar plastik, agar proses seluncur lebih mulus.

Suku cadang lainnya, seperti roda, kerangka, dan lainnya terbuat dari bahan-bahan terbaik. Maka tak heran, banyak skaters profesional yang memiliki merek ini, untuk mencoba berbagai trik skaeboarding.

7. Maven Skateboard (I’m Fine) – Sekitar Rp625.000

Maven (I’m Fine) Skateboard

Mau cari harga papan skate board yang murah, berkualitas, dan bisa buat cewek? Papan skate merek Maven dengan tipe I’m Fine, bisa jadi pilihan terbaik!

Pasalnya, papan skate board ini menawarkan produk papan skate board dengan warna-warna pastel dari Maven, yang tampak sangat menggemaskan.

Mulai dari warna pink peach, biru muda, hijau muda, dan kuning, dengan gambar dan tulisan yang membuatnya tambah lucu dan unik. Menariknya juga, detail gambar dan tulisannya dibuat menggunakan tangan.

Maka tak heran, jika papan skate berjenis Popsicle deck ini, menjadi koleksi terbatas dari Maven. Terbuat dari kayu maple, papan skate ini hanya memiliki satu ukuran, yakni 8 inch dengan konstruksi 7-ply.

8. Blank Deck Skare Board – Sekitar Rp370.000

Blank Deck

Mau jalani hobi skateboarding tapi murah meriah? Tetap bisa kok! Kamu bisa beli Blank Deck, di mana harga papan skate board ini hanya sekitar Rp370.000-an.

Jadi, papan skate board berjenis Popsicle deck dari Blank Deck ini, bisa menjadi solusi hemat, dengan desain papan yang sangat sederhana, namun kualitas tetap ada!

Terbuat dari kayu maple, papan skate board ini juga memiliki banyak ukuran, yakni 7,8 Inch, 8 Inch, 8,125 Inch, 8,25 Inch, 8,3 Inch, dan 8,5 Inch, dengan Konstruksi 7-ply.

Seperti namanya, yakni “Blank”, di sini kamu bisa gambar atau lukis sendiri papan skate board tersebut, sesuai kreativitas kamu sendiri. Sehingga, papan ini juga bisa digunakan bagi kamu yang senang dengan kreasi sendiri.

Bangga bukan, memiliki papan skate board dengan desain dan gambar kamu sendiri, dan tidak akan sama dengan papan skate board miliki orang lain.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Murah dibawah 1 Juta

Nah, itu dia beberapa deretan harga papan skate board dari berbagai merek terbaik dan terkenal, yang miliki kualitas tinggi. Karena rawan gesekan, benturan, dan lainnya, pastikan papan skate board yang dipilih memiliki kekuatan yang baik.

Terlebih papan-papan skate board merek luar negeri, juga tidak kalah direkomendasikan, karena sering digunakan para skaters profesional dari berbagai negara.

Jadi, kalau mau pilih yang kualitasnya sudah pasti baik, bisa beli papan skate board merek impor, yang perusahaan sudah berdiri sejak lama. Sehingga sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, untuk menciptakan papan skate board kualitas dunia.

Beli Papan Skate board Impor Mudah Lewat Titipbeliin.com Ajah!

Di Indonesia, merek papan skate board idamanmu belum ada? Beli via Titipbeliin.com aja! Kamu, tinggal kunjungi website resminya dari merek skate yang kamu pilih.

Lalu, kamu tinggal copy linknya dan paste di kolom pencarian situs Titipbeliin.com. Setelah itu deskripsi barang hingga harga barang akan keluar, menggunakan mata uang rupiah.

Jika ada informasi produk yang belum tertera, kamu bisa minta bantuan tim sales kami, karena kamu kan dibantu untuk menyelesaikan proses pesanan, sampai selesai.

Mudahnya lagi, pembayarannya juga menggunakan metode yang beragam, seperti transfer bank lokal, kartu kredit, VA, OVO, hingga melalui Alfamart. Biaya pengiriman dan pajak juga sudah include, jadi kamu tinggal bayar satu kali, barang akan segera dikirimkan, sampai alamat tujuan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.