Produk Terbaik di Black Friday

8 Produk Terbaik di Black Friday 2021, Cek List nya!

Sudah memasuki tengah november nih! Sudah tahu rekomendasi produk terbaik di Black Friday 2021 belum? Sebelum masuk ke informasi daftar belanjaan yang wajib masuk list Black Friday, yuk ketahui dulu pengertian Black Friday beserta sejarah istilah tersebut berikut ini!

Jika 11.11 di tanggal 11 November ada pesta belanja online terbesar di China, tak kalah juga dengan peringatan Black Friday, yang dijadikan sebagai hari pesta belanja online terbesar di Amerika Serikat!

Wah, banyak produk branded diskon hingga gratis ongkir dong?Tentu saja! Kamu bisa menemukan banyak promo menarik dari banyak marketplace, website, hingga toko online ternama di Amerika.

Buat kamu yang tinggal di Indonesia atau di negara selain Amerika, juga bisa memanfaatkan momen ini untuk berburu promo belanja online loh! Terlebih, di zaman yang serba canggih ini, kamu bisa berbelanja dengan mudah di berbagai toko online hingga marketplace internasional, di seluruh dunia.

Jika kamu sering belanja barang impor via online, mungkin sudah tidak asing lagi dengan peringatan Black Friday, yang selalu ditunggu-tunggu. Di momen tersebut, banyak penjual yang memberikan diskon besar-besaran, hingga gratis ongkos kirim ke seluruh dunia.

Maka dari itu, kamu harus ketahui daftar produk terbaik di Black Friday 2021 kali ini, agar bisa mendapatkan produk, dengan harga menarik. Adapun, produk-produk rekomendasi tersebut, bisa kamu dapatkan di beberapa e-commerce internasional, seperti Amazon, Best Buy, Walmart, dan Target.

Sejarah Black Friday

Sebelum mengetahui daftar produk terbaik di Black Friday 2021, yuk simak dulu sejarah istilah Black Friday, buat kamu yang masih penasaran. Pasalnya, sebelum digunakan sebagai istilah pesta belanja online, kata “Black Friday” sudah digunakan untuk beberapa istilah yang konotasinya negatif.

Berawal dari peristiwa krisis finansial di Amerika Serikat pada 1869, istilah Black Friday mulai digunakan. Di mana krisis tersebut diakibatkan harga emas anjlok karena ada dua pengusaha Wall Street bernama Jim Fisk & Jay Gould, yang memborong emas, dalam jumlah besar.

Dari situlah masalah muncul, mulai dari harga emas anjlok, perdagangan internasional berhenti, petani gandum merugi, hingga harga gandum turun.

Dari peristiwa itu juga, perekonomian di AS kian memburuk dan terjadi sampai bertahun-tahun. Di situlah istilah “Black Friday” ditandai sebagai tragedi finansial AS.

Tidak sampai situ, istilah Black Friday juga pernah digunakan saat pertandingan football Army vs Navy pada 1950-an di Philadelphia, AS.

Saat itu situasi kacau, macet di mana-mana, pencopet merajalela, akibat antusiasme pendukung kedua tim football.
Dengan adanya peristiwa itu juga, polisi jadi kualahan untuk mengatur masyarakat, hingga tidak dapat libur THANKSGIVING. Dari situlah, mereka menyebutkan hari tersebut sebagai “Black Friday”.

Setelah melalui banyak peristiwa buruk, di tahun 1980-an barulah Istilah “Black Friday” ditandai sebagai Hari Belanja Online menjelang natal, tepat satu pekan setelah THANKSGIVING.

Namun sebelum itu, untuk menghilangkan konotasi buruk dari peristiwa yang pernah ada, Black Friday juga sempat ganti Istilah menjadi “Big Friday”, tapi masyarakat lebih familiar dengan Black Friday.
Sampai saat ini, istilah “Black Friday” masih terus digunakan bahkan tidak hanya di AS, tapi juga di UK, Brazil, Jerman, Perancis, Norwegia, Romania, India, bahkan hingga di Indonesia.

Orang Indonesia Juga Ikut Sambut Peringatan Black Friday

Tidak hanya di negara asalnya yakni di Amerika Serikat, istilah Black Friday di Indonesia juga tidak kalah populer. Bahkan, ada survei yang mengemukakan bahwa 36 persen warga Indonesia, sudah tahu barang apa yang harus dibeli dalam momen Black Friday.

Saking hebohnya, warga Indonesia juga sampai rela untuk terus pantau berbagai e-commerce populer di Amerika, sampai mereka bisa mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Karena mayoritas barang yang dijual tidak atau belum masuk di Indonesia, maka kita wajib untuk mengetahui daftar produk terbaik di Black Friday 2021 ini, agar tidak zonk dan dapatkan harga terbaik.

Kategori Produk Paling Populer Black Friday di Indonesia

Selain itu, orang Indonesia rata-rata akan membeli 3 jenis produk. Dari situ, bisa diketahui kategori produk yang paling populer dan paling diburu orang Indonesia. Jika dilihat statistik pembelian tahun lalu, menunjukan produk sepatu, pakaian, elektronik, kosmetik, parfum, dan travel adalah kategori yang paling populer.

Namun, jika dilihat dari jendela dunia, produk fashion memang menjadi pemimpin kategori belanjaan pada Black Friday. Namun, di beberapa negara seperti di Brasil, Swiss, India, Malaysia, atau Rumania, produk elektronik yang memimpin kategori produk di Black Friday.

Nah, daripada penasaran tentang daftar produk terbaik di Black Friday 2021 yang direkomendasikan, yuk intip informasi terupdatenya di bawah ini:

Daftar Produk di Black Friday 2021 Paling Direkomendasikan

1. Macbook Air M1 – From $1.000 to $900 (Hemat $100) di B&H

Macbook Air M1 Black Friday

Produk terbaik di Black Friday 2021 yang pertama ada di kategori elektronik atau gadget, dari brand Apple. Jenis produk ini juga sekaligus yang paling dicari, yakni Macbook Air M1, laptop tipis dari Apple.

Macbook Air M1 menjadi jenis laptop dari Apple terbaik yang dirilis tahun 2020. Tidak hanya dari bentuk dan materialnya yang mewah dan elegan, laptop ini juga dibekali dengan prosesor asli buatan apple yakni prosesor M1.

Untuk kemampuannya sendiri, Macbook Air dijamin gahar, sehingga sangat cocok ketika digunakan untuk melakukan kegiatan editing video maupun bermain game yang berat.

Nah, di momen Black Friday tahun ini, Macbook Air dengan luas layar 13,3 inci ini akan dibanderol dengan harga 900 dollar saja, atau jika dirupiahkan sekitar Rp13 juta.

Di mana harga tersebut, sudah termasuk potongan 100 dollar, sehingga harga sebelum diskon adalah 1.000 dollar.
Nah, jika dibandingka dengan harga Macbook Air M1 di Indonesia, harganya tentu masih sangat tinggi, yakni masih dijual dengan harga Rp16,5 jutaan, di toko resmi Apple seperti di iBox.

2. Apple Watch Series 5 GPS dan Seluler – From $749 to $459 (Hemat $290) di Amazon

Apple Watch Series 5

Masih produk dari Apple, produk terbaik di Black Friday 2021 yang selanjutnya adalah Apple Watch Series 5 GPS dan Seluler. Pilihan smartwatch yang satu ini, sangat tepat untuk kamu yang punya budget pas-pasan, untuk memiliki smartwatch canggil dari Apple.

Bahkan, jika kamu beli ini di Black friday 2021, kamu bisa hemat hingga $290 di marketplace Amazon. Pasalnya, Amazon menawarkan Apple Watch ini dengan harga menarik yakni dengan harga $459 atau sekitar Rp6,5 jutaan.

Selain itu, smartwatch dengan size 44mm ini mencakup konektivitas LTE, yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan konektivitas internet dan telepon, yang melingkar di tangan, bahkan saat iPhone kamu jauh.

Yuk, yang mau upgrade smartwatch, dan jadikan harimu lebih stylish di 2022 nanti, segera masukan Apple Watch Series 5 ini, di cart atau beli via Titipbeliin.com!

3. Apple AirPods Pro New – From $249 to $199,99 (Hemat $49,01) di Amazon

Apple AirPods Pro New black friday

Produk terbaik di Black Friday 2021 ini juga masih datang dari merek Apple, yakni Apple AirPods Pro New. Di mana harga saat BlackFriday, kamu bisa menghemat hingga $49 loh!

Tidak hanya di tahun ini, di Black Friday tahun sebelumnya, AirPods Pro juga selalu menjadi produk terlaris, terlebih di marketplace seperti Amazon.

Selain itu, di tipe AirPods Pro New 2021 ini juga menyertakan hal baru di bagian Casing Pengisian Daya MagSafe. Jadi, ambilah kesempatan promo potongan harga di Black Friday ini, sebelum terlambat dan menyesal!

4. Samsung Galaxy Tab S7 Wi-Fi 512GB – From $830 to $739 (Hemat $91) di Amazon

Samsung Galaxy Tab S7

Produk terbaik di Black Friday 2021 berikutnya Ini ada dari brand Samsung yakni Galaxy Tab S7. Menjadi tablet super power terbaru dari Samsung, tab ini menjadi produk unggulan menjelang Black Friday 2021.

Tidak hanya untuk ukuran 512GB yang mendapatkan promo Black Friday, tab ukuran 128GB dan 256GB juga masing-masing dibanderol dengan harga terbaik. Berikut uraian harga setelah dan sesudah potongannya.

  • 128GB: $650 $500 (hemat $150) di Amazon
  • 256GB: $730 $700 (hemat $30) di Amazon

5. iRobot Roomba 692 Robot Vacuum: $299,99 to $199 (Hemat $100.99) di Amazon

iRobot Roomba 692

Selain gadget, kategori elektronik lainnya yang menjadi produk terbaik di Black Friday di 2021 adalah robot vacuum atau mesin penyedot debu dari iRobot Roomba 692. Untuk soal potongan harga, dijamin kamu bisa menghemat hingga $100.

Jadi barang elektronik yang paling populer di Black Friday 2021, mesin penyedot debu robot Roomba bisa kamu beli di Amazon. Untuk fitur dan kecanggihan, tak perlu diragukan lagi. Buat kamu yang tidak punya waktu bebersih rumah, alat ini sangat membantu.

Terlebih, sebentar lagi masuk musim liburan dan akan ada banyak tamu datang ke rumah. Kamu harus siap sedia untuk menyambut tamu di libur natal dan tahun baru. Kamu bisa dapatkan iRobot Roomba Vacuum ini, dari harga $299,99 atau sekitar Rp4,2 jutaan menjadi $199 atau Rp2,8 jutaan saja!

6. Adidas Men’s NY 90 STRIPES SHOES – From $80 to $64 (Hemat $16) di Adidas.com

Adidas NY 90 STRIPES SHOES

Selanjutnya mari beralih ke kategori fashion, di mana produk terbaik di Black Friday 2021 ini ada sepatu Adidas Men’s NY 90 STRIPES SHOES. Sepatu pria dari Adidas ini, didesain dengan gaya kasual, yang bisa padu padankan dengan berbagai oufit santai bahkan formal yang bisa membuat kamu makin percaya diri.

Ada yang istimewa juga dari sepatu Adidas ini, pasalnya pembuatannya dibuat dengan bahan daur ulang. Tak perlu bolak balik buka tutup lemari sepatu, kamu bisa gunakan sepatu Adidas ini, dengan bahan yang ringan dan modal yang klasik.

Sepatu ini, sangat cocok untuk kegiatan apa pun, dan dalam outfit apa pun yang kamu kenakan, sepatu ini bisa memolesnya dengan pesona retro yang rapi.

Tidak hanya itu, sepatu ini juga menjadi bagian dari upaya Adidas untuk membantu mengakhiri masalah sampah plastik di dunia. Perlu kamu ketahui bahwa produk ini dibuat dengan Primegreen, yang merupakan serangkaian bahan daur ulang berkinerja tinggi.

Adapun 50% dari bagian atas sepatu adalah bahan daur ulang dan tidak ada bahan poliester. Dengan sepatu ramah lingkungan sekaligus stylish ini, kamu bisa dapatkan dengan harga $64, atau sekitar Rp900 ribuan saat promo Black Friday.

7. Ninja AF101 Air Fryer – From $119,99 to $89,99 (Hemat $30) di Amazon

Ninja AF101 Air Fryer

Beralih ke kategori peralatan dapur, produk terbaik di Black Friday 2021 yang satu biasa diburu para ibu rumah tangga, yakni air fryer, atau penggoreng tanpa minyak dari Ninja AF101.

Di momen Black Friday 2021 ini, kamu bisa beli air fryer tersebut dengan harga menarik. Bahkan, kamu bisa hemat hingga $30. Dari harga $119,99 tmenjadi $89,99, itu artinya harga satu unit Ninja AF101 Air Fryer hanya Rp1,2 jutaan saja, di Amazon!

Mengapa pilih Ninja AF101 Air Fryer? Karena banyak mengandung ulasan positif, setidak ada lebih dari 28.000 ulasan. Selain menjadi alat goreng favorit, alat ini juga memudahkan kamu dalam urusan cuci mencuci perabotan dapur.

8. Blender Nutri Ninja QB3001 – From $69,99 to $59.99 (Hemat $10) di Amazon

Blender Nutri Ninja QB3001

Produk terbaik di Black Friday 2021 dalam kategori peralatan rumah tangga selanjutnya adalah Blender Nutri Ninja QB3001. Di Black Friday tahun ini, kamu bisa dapatkan blender tersebut dengan harga yang cukup menarik.

Kamu bisah hemat $10, dan mendapatkan blender portable untuk pemula merek Ninja. Blender tersebut, biasa digunakan untuk membuat berbagai minuman seperti smoothie, jus, milkshake, dan lainnya.

Blender ini dilengkapi dengan dua tabung 16 fl oz dan dua cangkir, di mana cangkir yang satunya bisa untuk dibawa. Sehingga, kamu menggunakan untuk mencampur dan langsung membawanya tanpa harus menuangkannya.

Meski harganya tidak serendah yang ada di tahun lalu, namun harga jual blender di Black Friday tahun ini masih termasuk pemberian diskon yang bagus. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak menaruhnya di keranjang, dan membawanya pulang!

Bagaimana, dengan rekomendasi produk terbaik di Black Friday 2021 ini? Pasti salah satu produknya, pernah masuk bucket list kamu bukan? Jadi, sudah siap untuk sambut kemeriahan pesta belanja online terbesar di Amerika?

Belanja Black Friday Tanpa Ribet via Titipbeliin.com Semua Tinggal Terima Beres!

Tapi ribet nggak sih, belanja produk terbaik di Black Friday 2021 melalui marketplace hingga e-commerce luar negeri? Buat kamu yang masih pemula dan awam, kamu tetap bisa ikut peringati Black Friday kok!

Kamu tetap bisa dapatkan produk impian beserta promo di berbagai marketplace pilihan kamu, seperti Amazon. Nah, solusi belanja Black Friday anti ribet, kamu bisa beli produk terbaik di Black Friday 2021 tersebut, via Titipbeliin.com!

Caranya, kamu hanya perlu copy link produk dari marketplace (misalnya Amazon), lalu paste link di kolom pencarian halaman utama Titipbeliin.com. Setelah itu, kamu tinggal lakukan proses pemesanan, permbayaran, hingga pengiriman. Sebelumnya, pastikan kamu buat akun tersebut dahulu ya.

Baca Juga: Mengenal Jasa Impor Door to Door, Sistem, hingga Keuntungannya

Pembayarannya juga bisa menggunakan mata uang rupiah, dengan berbagai macam metode pembayaran yang mudah. Kapan lagi bisa belanja produk luar negeri semudah ini? Pasalnya, segala proses pengurusan pembayaran pajak bea cukai, semua akan diserahkan ke tim Titipbeliin.com.

Jika kesulitan dalam proses pemesanan, pembayaran, hingga pengirimannya, kamu akan dibimbing oleh customer service kami, sampai beres, bahkan sampai barang tiba di alamat kamu!

Yuk, pantengin terus promo di pekan Black Friday, hingga di hari utamanya, yakni tanggal 26 November 2021. Pastinya, akan ada promo paling ditunggu-tunggu, yang disediakan Titipbeliin.com untuk kamu! Wah, promonya bakal jadi dobel-dobel nih!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.