Jenis Sepatu Adidas Pria

8 Jenis Sepatu Adidas Pria Pilihan Terbaik Dari Masa ke Masa

Adidas menjadi salah satu merek sepatu ternama di dunia, yang bisa dipakai pria maupun wanita. Namun, dari banyaknya jenis, berikut jenis sepatu Adidas pria yang menjadi pilihan terbaik, dari masa ke masa.

Selain memiliki model dan desain yang keren, sepatu merek Adidas juga selalu menciptakan sepatu dengan konsep dan tema yang unik. Maka tak heran, setiap kali rilis Adidas selalu menjadi pusat perhatian, bahkan sepatunya sering menjadi rebutan, di edisi-edisi tertentu.

Meski Adidas sudah lama berkiprah di dunia footwear, namun sepatu-sepatu Adidas keluaran lama, tidak membuatnya luntur ditelan zaman. Bahkan, beberapa jenis sepatu Adidas pria baik keluaran lama atau baru, selalu tampil oke di setiap penampilannya.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Adidas Terbaru dan Harganya Februari – Maret 2022

Jadi, buat kamu yang selalu memikirkan style di setiap penampilan, maka kamu wajib tahu deretan jenis sepatu Adidas pria berikut ini. Jangan takut ketinggalan zaman, jenis sepatu Adidas ini bahkan masih terus eksis dari masa ke masa, dan kamu wajib punya salah satunya!

Daftar Jenis Sepatu Adidas Pria Terbaik

1. Adidas Samba – Sekiar Rp1,5 Jutaan

Adidas Samba
source: adidas.com

Jenis sepatu Adidas pria yang pertama dan paling legendaris adalah Adidas Samba. Bahkan, jenis sepatu Adidas Samba ditunjuk sebagai ikon abadi, karena memiliki desain yang unik.

Seperti bagian upper kulit memiliki potongan yang rendah, dengan logo Adidas 3 garis yang melegenda, terpampang di sisi sampingnya. Bagaimana? Pecinta Adidas, pasti punya jenis sepatu yang satu ini dong!

2. Parley x Adidas Ultraboost 6.0 – Sekitar Rp 2,8 Jutaan

Parley x Adidas Ultraboost 6.0
source: adidas.com

Seperti namanya, jenis sepatu Adidas pria Parley x Adidas Ultraboost 6.0 ini, memang pertama kali rilis dengan versi 6.0, dan warna serba putih. Dibuat dengan material daur ulang sampah plastik dari laut, sepatu yang berkolaborasi dengan Parley for The Oceans ini, sering disebut sebagai sepatu ramah lingkungan.

Dengan warna putih bersih, membuat kamu yang suka dengan sepatu minim warna, pasti akan suka dengan sepatu ini. Sepatu ini tersedia dengan banyak ukuran dan harga yang masih cukup terjangkau.

3. Adidas Stan Smith – Sekitar Rp1,1 Jutaan

Adidas Stan Smith
source: adidas.com

Kamu pria elegan, namun tetap ingin bergaya cool? Jenis sepatu Adidas pria Stan Smith bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Sepatu bergaya klasik ini menjadi salah satu, sepatu dengan desain paling hidup dan populer di pasaran sneaker.

Baca Juga: Cara Beli Barang di Ebay Mudah dan Lengkap

Jenis sepatu Adidas yang rilis pada tahun 1965 ini, awalnya memiliki nama “Adidas Robert Haillet” yang diambil dari nama pemain tenis asal Prancis. Namun, berganti nama pada 1978 menjadi Adidas Stan Smith, dan menjadi populer bahkan hingga saat ini.

4. Adidas Yeezy Boost 700 – Sekitar Rp4,2 Jutaan

Adidas Yeezy Boost 700
source: news.adidas.com

Jenis sepatu Adidas pria yang memulai debutnya sebagai “sepatu ayah” ini memiliki desain terbaik, karena dibuat dengan material yang berkualitas dan midsole yang empuk dan tebal.

Paduan campuran bahan dan warna, juga membuat sepatu ini terlihat fresh. Dimana warna yang digunakan adalah warna cerah seperti abu-abu di bagian atas kulit, lalu ada bahan suede hitam, tali sepatu berwarna kuning neon, midsole sial Boost, serta outsole berwarna hitam.

Jika digunakan, sepatu ini cocok untuk digunakan berbagai kegiatan, seperti olahraga, acara formal, hiking, jalan-jalan, dan lainnya.

5. Adidas NMD R1 – Sekitar Rp1,5 Jutaan

Adidaas NMD R1
source: adidas.com

Para pria mungkin pernah sangat mengidamkan jenis sepatu Adidas pria yang satu ini. Ya Adidas NMD R1! Sepatu yang pertama kali debut pada 2015 lalu, menjadi salah satu sepatu Adidas yang sangat populer.

Selain desain, bentuk primeknit one-piece-nya juga, yang membuatnya sederhana namun tetap cool. Selain itu, sol Boost-nya juga sangat nyaman digunakan, ditambah sepatu ini berkolaborasi dengan Disney “The Little Mermaid”, sehingga sepatu ini jadi semakin populer.

6. Adidas Pharrell Hu NMD – Sekitar Rp3,9 jutaan 

Adidas Pharrell Hu NMD
source: adidas.com

Jenis sepatu Adidas pria yang terus mendapatkan kepopulerannya ini adalah Adidas Pharrell Hu NMD. Sepatu ini dirancang bersama dengan Pharrell Williams, sama seperti nama dari sepatu tersebut.

Sepatu Adidas pria ini memang memiliki desain yang unik, dengan penampilan bagian atas yang primeknit, dan sol hiking. Bahkan, materialnya juga sangat aman jika kamu ingin mencucinya di mesin cuci.

7. Adidas Yeezy Boost 350 V2 – Sekitar Rp5 jutaan

Adidas Yeezy Boost 350 V2
source: news.adidas.com

Siapa yang tidak tahu jenis sepatu Adidas pria yang satu ini? Ya! Adidas Yeezy Boost 350 V2 ini, sangat populer pada tahun perilisannya sekitar 2016 lalu. Adidas yang berkolaborasi dengan Kanye West ini, membuat Adidas Yeezy dengan banyak pilihan warna.

Mulai dari warna Core Black/Red, Static Black Reflective, hingga Beluga Yeezy.  Bahkan, jenis sepatu Adidas pria Yeezy ini juga rilis kembali di tahun 2020 dan 2021, dengan tema warna yang cerah, seperti Ash Pearl, Ash Store, dan Ash Blue.

8. Adidas Gazelle – Sekitar Rp1,2 Juta

Adidas Gazelle
source: adidas.com

Jenis sepatu Adidas Pria yang terakhir ini, memiliki penampilan yang sangat sederhana, namun tetap eksotis dan ikonik. Dengan simbol 3 garis dan material suede yang khas, Adidas memperkenalkan Gazelle pertama kali, pada 1968 ini, menjadi sepatu yang paling minimalis.

Dahulu, sepatu Adidas Gazelle ini lebih sering digunakan sebagai sepatu pelatihan sepak bola indoor. Kini, sneaker tersebut diadopsi sebagai sepatu dengan gaya paling populer, karena kesederhanaannya.

Nah, itu dia daftar jenis sepatu Adidas pria terbaik, yang masih eksis dari masa ke masa. Desain dan modelnya pun tidak luntur tertelan perkembangan zaman, meski Adidas selalu menghadirkan desain baru, dari banyak kolaborasinya yang keren dan menarik perhatian pecinta Adidas.

Rekomendasi Sepatu Adidas Terbaru Rilis Awal 2022

Namun, untuk kamu yang tidak mau ketinggalan zaman, alias mau update dari setiap sepatu Adidas yang rilis, kamu bisa cek daftar sepatu yang akan rilis awal 2022 berikut ini:

  • Adidas Ultraboost 22 Shoes – $190 (3 Februari 2022)
  • Dame 8 Shoes – $120 (4 Februari 2022)
  • Stan Smith Shoes Women – $100 (4 Februari 2022)
  • Bad Bunny Forum PWR Shoes – $160 (9 Februari 2022)
  • Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes – $110 (1 Maret 2022)
  • Rich Mnisi ZX Wavian Shoes – $120 (1 Maret t2022)
  • Ultraboost 22 X Rich Mnisi Shoes – $190 (1 Maret 2022)
  • Rich Mnisi Forum Miiid Shoes – $110 (1 Maret 2022)
  • F50 Ghosted Adizero Firm Ground Cleats – $250 (25 Maret 2022)

Jadi Orang Pertama yang Punya! Yuk Beli Via Titipbeliin.com

Bagaimana? Mau jadi orang pertama yang miliki sepatu Adidas terbaru 2022 di atas? Beli saja langsung di official store-nya, melalui Titipbeliin.com, karena kami akan membantu semua proses pembeliannya sampai barang tiba di rumahmu!

Selain itu, ada juga keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan, jika kamu membeli sepatu Adidas terbaru 2022 melalui Titipbeliin.com.

Mulai dari konsultasi gratis pembelian barang impor, metode pembayaran yang lebih beragam seperti transfer bank lokal, virtual account, OVO hingga Alfamart. Selain itu, kamu juga bisa bayar menggunakan mata uang rupiah, biaya transparan all in sudah include pajak, serta layanan pengiriman yang cepat dan aman.

Fasilitas ini tentu akan sangat membantu, bagi kamu yang ingin beli produk impor limited atau yang belum masuk Indonesia dengan mudah. Terlebih, buat para pelanggan yang belum punya pengalaman beli impor, tidak memiliki kartu kredit, hingga kendala bahasa.

Yuk, set reminder tanggal perilisannya mulai 3 Februari 2022, dan langsung chat tim sales kami!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.